Cari Blog Ini

Senin, 15 April 2013

Kontra Real Madrid, Nuri Sahin Dapat Bela Dortmund

















Gelandang pinjaman Borussia Dortmund, Nuri Sahin, dipastikan dapat bermain membela Dortmund pada Semifinal Liga Champion 2012/13, melawan tim pemiliknya, Real Madrid.




Sebelumnya, Nuri Sahin diragukan dapat dimainkan menyusul dikabarkan adanya klausul pelarangan bermain apabila Borussia Dortmund bertemu dengan Real Madrid di sebuah ajang resmi.
Sahin didatangkan Los Blancos dari Dortmund pada awal musim 2011/12 dengan transfer senilai 10 juta Euro. Namun, ia gagal menembus tim pertama dan hanya menorehkan 10 penampilan di musim perdananya.
Pada paruh pertama musim 2012/13, pemain berusia 24 tahun ini pun dipinjamkan Los Galacticos ke Liverpool. Sayangnya, lagi-lagi Sahin gagal beradaptasi dengan sengitnya kompetisi di sana. Hal itu pun membuat The Reds mengembalikan pemain asal Turki ini Madrid dan Los Blancos memutuskan untuk kembali meminjamkan Sahin ke klub lain. Pada Januari 2013, Los Blancos meminjamkan Sahin ke Dortmund sampai akhir musim 2012/13.
Secara kebetulan, Borussia Dortmund dan Real Madrid harus saling bunuh di Semifinal Liga Champion 2012/13 demi memperebutkan satu tiket berlaga di partai final. Sahin sempat diragukan dapat bermain di dua pertandingan kontra Madrid nanti karena di klausul kontraknya diyakini terdapat klausul pelarangan bermain kontra Madrid.
Namun, ternyata kabar itu hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, setelah ditelaah lebih lanjut, ternyata tidak ada klausul pelarangan bermain untuk Sahin, apabila Dortmund berhadapan dengan Real Madrid. Maka dapat dipastikan Nuri Sahin dapat membela Borussia Dortmund di babak semifinal nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar